Sabtu, 18 Juni 2011

ARES - Tak Butuh Lagi

0 komentar
[intro] D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-F5-E5
D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-F5-E5

E
Cu.. cu.. cukup sudah
A
Kau menghantuiku
C#m A
Bahkan kau tak pernah lelah

E
Cu.. cu.. cukup sudah
A
Kau merasukiku
C#m A
Lemahkan ku tak berdaya


A B G#m A B
Tapi kini kau bukan siapa-siapa lagi

[chorus]
E A
A.. a.. aku tak butuh lagi Pengaruh cintamu
C#m B A
A.. a.. aku tak mau lagi Peduli padamu

[int] D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-F5-E5

E
Cu.. cu.. cukup sudah
A C#m A
Permainan ini ku akhiri tanpa dendam
E
Ci.. cinta memang gila
A
Dan aku pun terjebak
C#m A
Hingga semua berbalik racuniku

A B G#m A B
Tapi kini kau bukan siapa-siapa lagi



[chorus]
E A
A.. a.. aku tak butuh lagi Pengaruh cintamu
C#m B A
A.. a.. aku tak mau lagi Peduli padamu
E A
A.. a.. aku tak butuh lagi Pengaruh cintamu
C#m B A B
A.. a.. ouwo iyee

[solo] E A C#m B A# A E

E D
Andai ku bisa
C#m A
Menghapuskan kenangan Hingga detik terhenti
E D
Dan kenanganku
C#m A
Tanpa dirimu yeah..yeah..

[chorus]
E A
A.. a.. aku tak butuh lagi Pengaruh cintamu
C#m B A
A.. a.. aku tak mau lagi Peduli padamu
E A C#m B A# A B
A.. a.. ou yeee

[outro] D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-C#5-B5
D#5-E5 G#5-A5-F5-E5

0 komentar:

Posting Komentar